Begal Ibu Bonceng Dua Balita di Tangerang, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:20 WIB
Ilustrasi Begal Payudara
Ilustrasi Begal Payudara

 


Floreseditorial.com - Polisi menangkap dua orang pelaku begal sepeda motor terhadap seorang ibu yang tengah membonceng dua anaknya. Peristiwa ini terjadi di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tanggerang, Kamis (21/4/2022)

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan para pelaku yang diamankan berinisial E (46) dan MM (21). Keduanya memiliki ikatan keluarga, yakni ayah dan anak.

Lebih lanjut Zain mengatakan, pelaku E berperan sebagai eksekutor dan MM joki yang mengendarai motor. Kini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga untuk pemeriksaan dan pengembangan kasus.

"Pelaku ini merupakan ayah dan anak. Keduanya ditangkap pada Senin, 16 Mei 2022 kemarin di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten," ungkap Kombes Zain dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Menurut Zain, pembegalan ini saat korban hendak menitipkan kedua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun ke rumah salah seorang kerabatnya. Korban dipepet, dipukul dan dibacok menggunakan senjata tajam.

"Di tengah perjalanan korban dipepet dari belakang oleh dua pelaku. Salah satu pelaku memukul ke arah muka, serta membacok menggunakan sebilah golok panjang mengarah ke kepala dan tangan sebelah kiri korban," ungkap

Dia menambahkan, korban mengalami luka bacok di kepala bagian kiri dan pergelangan tangan kiri saat mempertahankan sepeda motornya. Mendapat serangan ini korban berteriak minta pertolongan, hingga membuat pelaku panik dan gagal merampas motor korban.

Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dikenakan dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. Adapun ancamannya berupa pidana penjara paling lama 12 tahun.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Terkini

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:21 WIB

‘Konten Dewasa’ Irjen Ferdy Sambo

Senin, 15 Agustus 2022 | 02:29 WIB

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X