• Rabu, 29 Juni 2022

Satu Pelajar Tewas di Kemayoran, 18 Pelaku Tawuran Dibekuk Polisi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:13 WIB
Ilustrasi tawuran dua kelompok remaja di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (Dok. Media Hallo/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi tawuran dua kelompok remaja di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (Dok. Media Hallo/M. Rifa'i Azhari)

 



Floreseditorial.com- 18 orang pelaku tawuran yang menyebabkan seorang pelajar tewas tergeletak berlumuran darah di pinggir jalan Kemayoran, Jakarta Pusat, akhirnya berhasil ditangkap.

"18 orang sudah diamankan. Pelaku utama ada dua orang dan sedang dikembangkan," terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin kepada awak media, Jumat (20/5/2022)

Masih dari keterangan Kapolres Jakpus, dua dari 18 orang yang ditangkap yaitu pelaku utama yang membuat korban meregang nyawa.

Meski begitu, dirinya belum merinci identitas para pelaku serta kronologi kejadian tawuran berdarah tersebut.

Adapun sebagian besar pelajar yang tertangkap itu adalah warga Penjaringan Jakarta Utara.

"Yang dua orang sebagai eksekutor itu terancam Pasal 170 KUHP dan yang lainnya masih didalami peranan mereka seperti apa," tambahnya.

Lebih jauh Komarudin menuturkan saat peristiwa kedua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda konvoi usai pulang sekolah sampai terjadi tawuran.

"Pulang sekolah konvoi-konvoi, bertemu spontan di jalan," ucapnya.

Di samping menangkap belasan pelaku, polisi juga menyiapkan dua celurit dari penangkapan tersebut.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Bayi Tewas Saat Ibu Asyik Berwisata

Senin, 27 Juni 2022 | 17:12 WIB
X