• Selasa, 5 Juli 2022

Selain Diperkosa, 2 ABG di Bener Meriah Diduga Disekap oleh 8 Pria

- Minggu, 22 Mei 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Pria di Sumenep diringkus polisi usai memperkosa anak dibawah umur. (Pixabay/ninocare)
Ilustrasi pemerkosaan. Pria di Sumenep diringkus polisi usai memperkosa anak dibawah umur. (Pixabay/ninocare)

 

Floreseditorial.com - Polisi mendalami dugaan penyekapan terhadap dua anak di bawah umur yang diperkosa delapan pria di Bener Meriah, Aceh. Korban disebut berada di salah satu gudang durian di Bener Meriah selama tiga hari.

"Kronologi awal belum tau kita karena masih dalam tahap proses pemeriksaan awal. Menurut keterangan sementara iya demikian (disekap)," kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP Erjan Dasmi saat dimintai konfirmasi detikSumut, Minggu (22/5/2022).

Erjan mengatakan, polisi masih memeriksa kedelapan tersangka serta saksi-saksi untuk mengungkap lebih jelas kasus tersebut. Dia mengaku belum dapat memastikan apakah benar korban disekap atau tidak.

"Kalau untuk kejelasannya belum pasti apakah mereka disekap atau tidak. Intinya mereka di gudang itu ada tiga hari," jelas Erjan.

Menurutnya, kedua korban datang ke gudang durian tersebut setelah diajak seorang tersangka berusia 17 tahun. Korban dengan tersangka disebut saling kenal tapi belum diketahui hubungan di antara mereka.

Setelah tiba di sana, pelaku tersebut memanggil tujuh kawannya ESP (24), AR (22), ZR (22), SP (24), WS (22), MK (22) dan satu tersangka berusia 19 tahun. Mereka datang dalam waktu berbeda selama tiga hari tersebut.

"Selama tiga hari di sana yakni tanggal 17-19 Mei, korban diperkosa bergantian. Misalnya hari ini oleh dua orang, besok dua orang dan lusa dua orang," jelas Erjan.


2 ABG Digilir 8 Pria selama 3 Hari di Gudang Durian Bener Meriah
Kasus itu terungkap setelah korban melaporkan aksi pemerkosaan yang dialaminya ke orang tuanya. Tak terima anaknya dilecehkan, orang tua korban kemudian melapor ke polisi.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X