• Jumat, 1 Juli 2022

Gagal Jambret HP Bocah di Bekasi, Polisi Tetap Selidiki TKP

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:40 WIB
Ilustrasi begal (Foto: pixabay)
Ilustrasi begal (Foto: pixabay)

 

 

Floreseditorial.com- Aksi penjambretan ponsel terjadi di Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi. Pelaku diduga mengincar anak-anak yang bermain handphone di pinggir jalan.

Berdasarkan video yang beredar luas, aksi pelaku menjambret ponsel bocah tersebut gagal setelah sang anak menendang motornya hingga terjatuh ketika mencoba mengambil handphone miliknya.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Yudho membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, penjambretan itu terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2022 sore. Pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah kita cek (TKP), sudah kita datangi. (Anggota) serse sudah lidik itu, sudah kita pelajari videonya," kata Yudho ketika dimintai konfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Namun, pelaku berhasil bangun kemudian melarikan diri dengan motornya. Yudho memastikan pihaknya tengah melakukan penyelidikan meskipun belum ada laporan dari korban.

Kendati begitu, Yudho menegaskan pelaku jambret tersebut tidak berhasil melakukan aksinya dan pulang dengan tangan kosong saat karena gagal menjalankan aksinya.

"Ada anak-anak lagi main HP, dia samber saja. Modelnya seperti itu aja. Pas nyamber itu langsung diteriakin dan HP-nya langsung dilempar lagi, jadi gagal perampasannya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejaksaan Tahan Mantan Bupati Indragiri Hilir

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:32 WIB

Kejagung Periksa Direktur Komersial PPI

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:08 WIB

Polri Berencana Bentuk 3 Polda Baru

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:01 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:42 WIB
X