Polisi Ungkap Pajero Dikemudikan Pria Tampar Pemobil Yaris di Tol Milik PT

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:46 WIB
Mobil Pajero ini diamankan polisi. Mobil ini digunakan pelaku merampok toko emas di pasar Cisoko, Kabupaten Tangerang. (MNC)
Mobil Pajero ini diamankan polisi. Mobil ini digunakan pelaku merampok toko emas di pasar Cisoko, Kabupaten Tangerang. (MNC)

 

Floreseditorial.com - Teka-teki pemilik kendaraan Pajero yang bersikap arogan hingga melakukan penamparan kepada pengemudi Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, terungkap. Mobil dengan pelat nomor B-119-MCP itu rupanya teridentitas atas nama sebuah perusahaan.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).

Identitas pemilik mobil Pajero itu terungkap usai polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral. Perusahaan itu diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.

Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Pajero Tampar Pemobil Yaris di Tol Jakbar
Namun, hingga kini belum diketahui identitas dari pengemudi Pajero yang bersikap arogan tersebut. Kasus itu tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.

Identitas Pengemudi Diselidiki
Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, tengah diusut. Identitas pengemudi sedang diselidiki penyidik.

 

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB

Kasus Pelecehan Istri Sambo Dihentikan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:27 WIB

Hentikan Jual Beli Jabatan Dan Mengatur Proyek

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:23 WIB
X