• Jumat, 1 Juli 2022

Pura Pura Belanja, Maling Curi Tas Milik Pedagang Sosis di Seririt

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:19 WIB
Ilustrasi belanja (pixabay/Tumisu)
Ilustrasi belanja (pixabay/Tumisu)

 

Floreseditorial.com - Sungguh malang nasib yang dialami oleh Sri Wardani, perempuan berusia 50 tahun asal Banjar Dinas Sari, Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali.


Niat hati ingin berjualan, dirinya malah menjadi korban pencurian di saat menjaga toko sosisnya yang berada di Jalan Udayana, Kelurahan seririt, Kecamatan seririt, Kabupaten Buleleng, pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 11.30 Wita.

Alhasil ponsel beserta uang tunai sebesar Rp. 1 Juta yang ada di dalam tasnya raib digondol oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan bahwa kejadian itu berawal disaat korban sedang menjaga tokonya.

Dimana saat itu datang pelaku yang berpura-pura ingin membeli sosis di toko korban. Pelaku pun meminta korban untuk mencarikan sosis bakar merk salam.

Saat itu korban langsung mencarikan pesanan dari pelaku. Namun di saat korban lengah, pelaku langsung mengambil tas milik korban yang ada di atas meja, lalu kabur dengan mengendarai sepeda motorScoppy warna hitam DK 5095.


Curi Uang di Pasar untuk Judi, Kakak Beradik di Buleleng Dibui
"Setelah diketahui pelaku itu mengambil barang korban, sempat dikejar oleh korban. Korban juga melihat motor pelaku namun sayangnya korban lupa dengan plat nomor belakang kendaraan milik pelaku," kata AKP Gede Sumarjaya, Senin (23/5/2022).

Atas kejadian itu, Unit Reskrim Polsek Seririt kini sedang melakukan penyelidikan dengan menggali informasi dari korban dan juga saksi-saksi yang ada di TKP.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejaksaan Tahan Mantan Bupati Indragiri Hilir

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:32 WIB

Kejagung Periksa Direktur Komersial PPI

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:08 WIB

Polri Berencana Bentuk 3 Polda Baru

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:01 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:42 WIB
X