• Rabu, 29 Juni 2022

Kepergok Warga, Maling Ponsel di Jaktim Ceburkan Diri ke Gorong-gorong

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:21 WIB
Pencuri bobol konter HP
Pencuri bobol konter HP

 

 

Floreseditorial.com - Seorang pelaku pencurian ponsel nekat menceburkan diri ke gorong-gorong di Jalan Gongseng Raya, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah mengatakan pelaku menceburkan diri setelah kepergok saat menlancarkan aksinya di salah satu rumah warga pada Minggu (22/5/2022).

"Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak pintu rumah. Kerugian dua unit telepon seluler. Diduga pelaku diteriaki maling oleh korbannya," ungkap Kompol Agung saat diikonfirmasi, Senin (23/5/2022).

Dia menambahkan. teriakan warga tersebut membuat pelaku panik dan tanpa pikir panjang kemudian menceburkan diri ke gorong-gorong yang terbuat dari beton dengan lebar sekitar 1,5 meter dan tinggi sekitar 1,5 meter.

Akibat ulah pelaku, warga dan petugas kesulitan untuk menangkapnya. Akhirnya polisi meminta bantuan Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur.

Kepala Seksi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, jajarannya sudah melakukan pencarian selama lebih dari dua jam dari awal pelaporan pada pukul 09.30 WIB. Kendati demikian, pelaku tak kunjung ditemukan.

"Personel balik kanan karena gorong-gorongnya sangat jauh. Jadi sudah izin dengan para pengurus RT/RW dan personel balik kanan," jelas Gatot.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Bayi Tewas Saat Ibu Asyik Berwisata

Senin, 27 Juni 2022 | 17:12 WIB
X