• Senin, 4 Juli 2022

Polisi Bakal Cek Kejiwaan Maling HP di Jaksel yang Hendak Loncat dari JPO

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:27 WIB
Ilustrasi JPO
Ilustrasi JPO

Floreseditorial.com - Polisi mengamankan seorang pria yang hendak melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Mayestik. Pelaku berniat melakukan aksinya saat kepergok mencuri ponsel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pelaku masih diperiksa secara intensif di Polsek Kebayoran Baru. Rencananya, polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan

"Kami akan memeriksa kejiwaan yang bersangkutan. Masih dilakukan pendalaman terhadap motifnya," jelas Kombes Budhi kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.
Lebih Lanjut Budhi menyebut pelaku diselamatkan anggotanya dan kemudian diamankan oleh anggota polisi dari Polsek Kebayoran Baru. "Kami amankan laki-laki, diduga dia akan meloncat dari JPO," ujarnya.

Sebelumnya, video aksi nekat pria yang diduga pencuri ponsel beredar di sejumlah akun media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infojaksel.id.

Dalam video itu tampak pria bergelantungan di JPO tanpa mengenakan baju, sedangkan di bawah JPO tersebut telah berkumpul sejumlah orang yang melihat aksi pria tersebut.

 

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X