• Minggu, 26 Juni 2022

Warga Desa Karangreja Kecamatan Kutasari Purbalingga sempat digegerkan dengan kabar hilangnya Ayu, bocah berus

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:51 WIB
ilustrasi pencabulan anak (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)
ilustrasi pencabulan anak (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)

 

 




Floreseditorial.com- Warga Desa Karangreja Kecamatan Kutasari Purbalingga sempat digegerkan dengan kabar hilangnya Ayu, bocah berusia 12 tahun. Dia tak kunjung pulang ke rumah, setelah bermain di rumah pamannya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut Kasi Pelayanan Desa Karangreja Agus Sutoro, Ayu sempat berpamitan kepada neneknya hendak pergi ke rumah pamannya pada Kamis (26/5) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Adapun rumah pamannya berada tak jauh dari tempat tinggal Ayu.

Namun, hingga malam hari, bocah yang tinggal bersama neneknya itu tidak kunjung pulang. Hal itu membuat warga kemudian ramai-ramai mencarinya.

"Mendengar adanya laporan anak hilang kami bersama warga mencari menyisir lokasi, karena tak kunjung ketemu kami lapor BPBD dan Polisi. Pencarian dilakukan hingga ke sungai karena khawatir anak itu hanyut," kata Agus kepada detikJateng di Balai Desa Karangreja, Jumat (27/5/2022).

Menjelang tengah malam, mereka kemudian mencurigai salah satu warga di desa itu. Kecurigaan bermula karena warga itu tak ikut mencari dan rumahnya dalam keadaan terkunci.

"Setelah mencari di hampir semua lokasi malam itu ada warga yang mencurigai salah satu rumah warga yang terkunci. Karena biasanya rumah itu tak pernah dikunci ditambah penghuninya tak ikut mencari," ujarnya.

Benar saja, saat rumah itu dibuka paksa oleh warga, Ayu yang dicari warga ada di lokasi itu. Sontak warga yang marah akan menghakimi pelaku. Beruntung hal itu dapat dicegah oleh polisi.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Indra Kenz Sudah Lengkap

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:31 WIB

Jaksa Tahan 3 Pegawai BPN Manggarai Barat

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:09 WIB
X