Keroyok Wanita di Jaksel, 10 Pemuda Diciduk Polisi

- Jumat, 10 Juni 2022 | 16:22 WIB
ilustrasi pengeroyokan (Foto: Istimewa)
ilustrasi pengeroyokan (Foto: Istimewa)

Floreseditorial.com- Polisi mengamankan sejumlah terduga pelaku pengeroyokan seorang wanita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tindak penganiayaan ini terjadi pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan para pelaku yang ditangkap juga diduga menabrak anggota polisi berinisial Bripka HY yang akan menangkap mereka.

"Keseluruhannya ada 10 orang, tapi kita punya waktu 1x24 jam untuk menentukan mana yang jadi pelaku mana yang tidak," jelas Kombes Budhi kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Budhi mengungkapkan, para terduga pelaku yang merupakan satu kelompok ini masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih mendalami motif penganiayaan terhadap perempuan tersebut.

"Nah ini yang sedang kami dalami. Yang dikeroyok sudah buat LP (laporan polisi). Nanti kita akan lakukan gelar (perkara) guna menetukan statusnya," tuturnya.

Budhi menambahkan, ada dua dugaan kasus tindak pidana di situ. Pertama, dugaan kasus pengeroyokan terhadap seorang perempuan dan kedua, dugaan kasus melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Jadi peristiwanya itu satu peristiwa pengeroyokan korbannya perempuan dan satu peristiwa lagi melawan petugas yang korbannya polisi," tukasnya.

 

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:21 WIB

‘Konten Dewasa’ Irjen Ferdy Sambo

Senin, 15 Agustus 2022 | 02:29 WIB

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X