Polisi Periksa Saksi Terkait Pembacokan Warga di Jatinegara

- Rabu, 15 Juni 2022 | 14:23 WIB
Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan

 

Floreseditorial.com- Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur memanggil enam orang warga untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pembacokan di Jalan Kemuning, RT 05/01 Bendungan, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara.

Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Ahsanul Muqaffi mengatakan bahwa pihaknya terus melanjutkan proses hukum terhadap kasus pembacokan tersebut.

"Jadi intinya, warga sudah saya kumpulkan di Polres. Warga Kemuning dan Gunung Antang sudah saya kumpulkan. Proses hukum tetap berlanjut," kata Ahsanul Muqaffi di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Warga Jepang Tersangka Korupsi Bansos Masih Tunggu Proses Deportasi

Ahsanul menambahkan pihaknya juga telah meminta klarifikasi dari pihak lokalisasi Gunung Antang terkait kejadian pembacokan kepada dua orang warga itu.

"Sudah kita periksa, klarifikasi ada enam orang dari Gunung Antang. Sementara warga korban baru dua orang sesuai BAP kemarin," ujar Ahsanul.

Sebelumnya, sekelompok orang bersenjata tajam menyerang permukiman warga di Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (12/6) dini hari.

Empat orang warga menjadi korban aksi penyerangan itu. Mereka adalah RH, SI, SP, san RK yang dikeroyok oleh pelaku secara membabi buta.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjadi Ledakan di Asrama Polisi Solo Baru Jateng

Senin, 26 September 2022 | 06:00 WIB

Polisi Selidiki Pembunuhan Suami Istri di Palangka Raya

Sabtu, 24 September 2022 | 17:14 WIB

Motor Petugas PPSU Dicuri, Dua Pelaku Diringkus Polisi

Sabtu, 24 September 2022 | 08:44 WIB

Trgedia Anak Rantau yang Meninggal Setelah Minum Kopi

Jumat, 23 September 2022 | 19:03 WIB
X