• Sabtu, 2 Juli 2022

Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV yang berada di lokasi kejadian yang memperlihatkan korban

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:31 WIB
Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan

 


Floreseditorial.com - Pelaku penusukan terhadap warga negara asing (WNA) asal China telah ditangkap pihak kepolisian. Motif pelaku di kasus tersebut diduga karena persoalan asmara.

”(Motif pelaku) Sementara karena asmara, lebih detailnya nanti,” kata Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy, Senin (20/6/2020).

AKP Avrilendy menambahkan bahwa pelaku penusukan tersebut merupakan rekan korban yang juga WNA asal China berinisial LQ (36).

Baca Juga: Inilah 14 Manfaat Daun Binahong Yang banyak Tidak diketahui

Diberitakan sebelumnya, seorang WNA asal China, XT (33) menjadi korban penusukan oleh seorang pria di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (17/6) malam. Pelaku ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (19/6/2022) malam.

Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV yang berada di lokasi kejadian yang memperlihatkan korban sedang bermain HP di ruangan tempatnya bekerja. Kemudian seorang pria berbaju merah masuk membawa senjata tajam yang dibungkus dengan plastik berwarna kuning langsung menyerang korban.

 

 

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejaksaan Tahan Mantan Bupati Indragiri Hilir

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:32 WIB

Kejagung Periksa Direktur Komersial PPI

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:08 WIB
X