Seorang Wanita Tewas Korban Penganiayaan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15 WIB
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

Floreseditorial.com - Seorang perempuan ditemukan bersimbah darah di depan rumah kontrakannya Jalan Bhayangkara RW 05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra mengatakan tetangga korban yang menemukan langsung membawa ke rumah sakit. Namun, nyawa perempuan tersebut tidak tertolong.

"Korban wanita inisial SL (35), tadi saat subuh ditemukan oleh tetangga rumah kontrakannya tergeletak bersimbah darah. Kemudian, korban mendapatkan pertolongan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," ungkap Aldo saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Mengenal Straight Edge, Gaya Hidup yang Dicetuskan oleh Bapaknya Hardcore Punk!

Aldo mengatakan, korban meninggal akibat kehabisan darah. Pasalnya, saat dibawa ke rumah sakit SL menderita sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Polisi juga menemukan sebilah pisau dapur di lokasi kejadian.

Saat ini, lanjut Aldo, Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Dia menyebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Untuk motifnya apa, saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Apabila sudah terungkap akan diberitahukan lebih lanjut. Saksi yang baru kami periksa adalah tetangga kiri-kanan kontrakannya," tukasnya.

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:21 WIB

‘Konten Dewasa’ Irjen Ferdy Sambo

Senin, 15 Agustus 2022 | 02:29 WIB

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X