Wagub Pastikan Holywings Tidak Dapat Dibuka Kembali untuk Beroperasi

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:40 WIB
Holywings dilaporkan sudah memecat 6 pegawai yang terjerat masalah kasus promosi miras (minuman keras) untuk pemilik nama Muhammad dan Maria (dok, PMJ News)
Holywings dilaporkan sudah memecat 6 pegawai yang terjerat masalah kasus promosi miras (minuman keras) untuk pemilik nama Muhammad dan Maria (dok, PMJ News)

 

Floreseditorial.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memastikan Holywings tidak dapat dibuka kembali untuk beroperasi. Menurut Ariza, beberapa kafe pelanggaran perizinan.

"Kafe Holywings dicabut (izinnya), tidak bisa dibuka lagi kafe Holywings ya," tegas Ariza di Balai Kota Jakarta, Kamis (30/6/2022).

"Itu juga ada masalah penistaan ‚Äč‚Äčagama. Jadi semua harus memperhatikan izin dan syarat-syarat. Dan jangan ada lagi kasus-kasus SARA," sambungnya menegaskan.

Ariza melanjutkan, belajar dari kasus Holywings, seluruh kafe di Jakarta wajib untuk memenuhi segala persyaratan bila ingin menjalankan bisnis secara legal.

Baca Juga: Manajer Persipura Tak Sanggup Kelola Tim Jika Belum Ada Anggaran

Di samping itu, dirinya juga meminta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar lebih mengoptimalkan pengawasan terhadap kafe-kafe, tempat hiburan, dan seluruh tempat kegiatan usaha, yang ada di Ibu Kota.

"Kami meminta semua kafe agar memenuhi syarat dan izin-izinnya. Kami meminta seluruh jajaran melakukan evaluasi, memantau lebih ketat lagi untuk semuanya," tutupnya.

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB

Kasus Pelecehan Istri Sambo Dihentikan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:27 WIB

Hentikan Jual Beli Jabatan Dan Mengatur Proyek

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:23 WIB
X