Usai Bunuh Dan Buang Mayat ke Kali, Pelaku Infakkan Uang Korban Ke Masjid

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:44 WIB
Kolase foto pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Kali Pesanggrahan. (Foto: PMJ News/Fajar & instagram/@jakartaselatan24jam)
Kolase foto pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Kali Pesanggrahan. (Foto: PMJ News/Fajar & instagram/@jakartaselatan24jam)

Floreseditorial.com-mengungkapkan hasil temuan dari pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan berinisial MRIA menghabisi nyawa korban berinisial ABTL dan membuangnya jasadnya ke Kali Pesanggrahan. Pelaku sempat menginfakkan sejumlah uang ke masjid setelah membuang jasad korban.

“Tersangka kembali ke mess (tempat penginapan) untuk mandi dan melakukan salat Subuh di Masjid,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Zulpan menyebutkan, pelaku mengambil uang milik korban dan handphone milik korban setelah membunuhnya.

Baca Juga: Komisi III Dukung Kejaksaan Terapkan Restoratif Pengguna Narkoba

Saat pelaku salat subuh di masjid, pelaku juga menginfakkan uang Rp500 ribu milik korban. Uang dimasukan ke kotak amal masjid.

“Di Masjid tersangka menginfakkan uang korban sebesar Rp500 ribu,” ungkap Zulpan.

Selain itu, pelaku juga membawa motor korban ke bengkel untuk diservis. Pelaku lalu membawa motor ke kawasan Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat untuk menginap di sebuah penginapan. Pelaku kemudian ditangkap polisi di tempat penginapan tersebut pada hari Rabu (29/6/2022) pukul 00.30 WIB.

 

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB

Kasus Pelecehan Istri Sambo Dihentikan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:27 WIB
X