Teror Pelemparan Batu ke Pengendara di Jalan Pamulang, Polisi Cek TKP

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB
Ilustrasi Teroris, empat teroris anggota JI  (Humas Polres Jombang)
Ilustrasi Teroris, empat teroris anggota JI (Humas Polres Jombang)


Floreseditorial.com- Teror pelemparan batu ke arah pengendara mobil dan motor terjadi di sekitar Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Aksi yang dilakukan orang tak dikenal ini telah memakan beberapa korban.

Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial setelah sebuah video yang diunggah akun @kabarbintaro menyebut adanya aksi tersebut saat melintasi Gang H Saidin, Pamulang.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti menjelaskan pihaknya telah memeriksa lokasi yang diduga menjadi aksi teror ke pengguna jalan itu.

Baca Juga: Perempuan Penganiaya Polisi Saat Ditegur Lawan Arah Jadi Tersangka

Erwin juga meminta kepada para pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian yang menimpanya. Namun meski belum ada laporan, dia memastikan akan menindaklanjuti kasus ini

"Tunggu ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor," ujar AKP Erwin Subekti saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 1 Juli 2022.

Selain itu, lanjut Erwin, juga telah meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi. "Kita ke situ, tanya orang di sekitar tidak (melihat pelakunya)," ucapnya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kata Erwin, kepolisian akan terus melakukan patroli kewilayahan. "Tetap antisipasi, kan patroli," tukasnya.

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB

Kasus Pelecehan Istri Sambo Dihentikan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:27 WIB
X