Polres Jakpus Musnahkan Barbuk Narkoba dan Selamatkan 265 Ribu Jiwa

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:28 WIB
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin memimpin acara pemusnahan narkoba jenis sabu 32,5 kilogra dan 5 kg daun ganja (SM Banyumas/Dok pmjnews)
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin memimpin acara pemusnahan narkoba jenis sabu 32,5 kilogra dan 5 kg daun ganja (SM Banyumas/Dok pmjnews)

 

Floreseditorial.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggelar konferensi pers dalam rangka pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 32,5 kg dan daun ganja sebanyak 5 kg.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. didampingi oleh Kasat Resnarkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K. dan turut hadir pula menyaksikan pemusnahan dari PN Jakpus Erson Mulatua, Kasi Pidum Kejari Jakpus Sobari Binzar dan Puslabfor Polri, Triwidiastuti, S, Si, Apt.

Diberitakan sebelumnya Sat Resnarkoba Polres Metro Jakpus telah berhasil menggagalkan peredaran gelap narkotika di Jl. Pramuka Jakarta Pusat sampai ke Depok, Selasa (27/06/2022).

“Tim Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengintaian ke sejumlah 2 orang yang sudah kami targetkan, berdasarkan informasinya akan melakukan transaksi” Kata Kombes Pol. Komarudin saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (01/07/22).

Baca Juga: Prajurit TNI Wajib Tahu, Ini Dua Perintah Terbaru Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurachman

Polres Jakpus lakukan pemusnahan barang bukti narkotika. (Foto: PMJ News).
Polres Jakpus lakukan pemusnahan barang bukti narkotika. (Foto: PMJ News).
Dari pengungkapan tersebut berhasil diamankan sejumlah barang bukti kemudian dilakukan pengembangan.

“Tim Sat Resnarkoba Metro Jakarta Pusat mengikuti sampai ke wilayah Depok dan di sanalah kami berhasil menangkap Narkoba jenis sabu sebanyak 566,68 gr, korek api, timbangan elektrik, satu buah handphone dan beberapa jenis lainnya,” jelasnya.

Polres Metro Jakpus juga melaksanakan pemusnahan barang bukti dari 4 kasus periode waktu dari bulan maret sampai dengan juni 2022.

“Hari ini kita akan melakukan pemusnahan barang bukti dari 4 kasus yaitu pada 20 Maret 2022 berhasil menyita 9,5 kg Sabu, 23 Maret 2022 berhasil mengungkap sebanyak 20 kg Sabu, kemudian 8 April 2022 berhasil menangkap 5 Kg Ganja dan 21 Juni berhasil mengungkap 500 g sabu,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB

Kasus Pelecehan Istri Sambo Dihentikan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:27 WIB
X