Kasus Mahasiswi Aniaya Polisi di Jatinegara Berakhir Damai

- Senin, 4 Juli 2022 | 13:56 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono saat rilis kasus penganiayaan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jakarta, Senin (4/7/2022).(Antara/Yogi Rachman)
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono saat rilis kasus penganiayaan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jakarta, Senin (4/7/2022).(Antara/Yogi Rachman)

 

 

Floreseditorial.com - Kasus dugaan penganiayaan oleh seorang mahasiswi bernama Hana terhadap anggota Polres Metro Jakarta Timur Iptu Rano di Jatinegara, pada Kamis (30/6) berakhir damai.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono di Jakarta, Senin, mengatakan kedua belah pihak telah sepakat melakukan mediasi untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

"Kemarin sudah diproses tersangkanya adalah Hana, karena yang bersangkutan memang mahasiswi dan sudah terjadi mediasi dan kami melihat bahwa yang bersangkutan masih panjang karirnya," kata Budi di Jakarta, Senin.

Budi menambahkan, pihaknya mengedepankan  penyelesaian kasus di luar pengadilan terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan mahasiswi tersebut.

Baca Juga: Sandiaga ajak mahasiswa berperan jaga kebangkitan ekonomi lewat ekraf

"Tetapi itu semua bisa terlaksana kalau korban memaafkan dan korban menerima. Oleh karena itu sebelum melaksanakan kita mendengar pendapat korban," ujar Budi.

Iptu Rano dalam kesempatan itu mengatakan dirinya telah memaafkan perbuatan tersangka yang melakukan penganiayaan hingga menyebabkan terluka.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Konten Dewasa’ Irjen Ferdy Sambo

Senin, 15 Agustus 2022 | 02:29 WIB

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Siswa SD Dalam Kelas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Sebanyak 12 Rumah Di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:54 WIB
X