Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi, Ini Modusnya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:30 WIB
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa

Floreseditorial.com- Polisi menangkap pria yang melakukan penusukan ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku berinisial RZM (22) mengenakan atribut polisi saat melancarkan aksinya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan RZM mencari korbannya secara acak. Pelaku berpura-pura mendatangi rumah korban untuk menangkap suami korban karena terlibat narkoba.

"Seolah petugas polisi yang datang, (pelaku) mencari suami korban dengan alasan suami korban terlibat dalam peredaran gelap narkoba dengan dalih untuk berdamai," jelas Kombes Hengki kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menggelar perkara kasus penusukan ibu dan anaknya. 

Baca Juga: Sudah Bisa Pulang, Sabinus Jampung : Terima Kasih Pemkab Matim

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, pelaku ditangkap pada 1 Juli 2022. Dari tangan RZM, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya sebilah pisau, rompi polisi, dan sepeda motor yang digunakan saat menjalankan aksinya.

"Bisa diungkap pada 1 Juli 2022. Walaupun ada tulisan ini (polisi), menyamar saja menggunakan yang bukan pekerjaannya, karena yang bersangkutan tidak bekerja," tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku RZM akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Adapun ancamannya berupa pidana penjara paling lama 5 tahun.

 

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Maluku Kesulitan Awasi Penambang Emas Ilegal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:00 WIB
X