Jajakan Diri Via Michat, Gadis PSK Ditusuk oleh Lelaki Hidung Belang di Kamar Hotel

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Jajakan Diri Via Michat, Gadis PSK Ditusuk oleh Lelaki Hidung Belang di Kamar Hotel (Ilustrasi)
Jajakan Diri Via Michat, Gadis PSK Ditusuk oleh Lelaki Hidung Belang di Kamar Hotel (Ilustrasi)

Floreseditorial.com - Saat ini, bisnis prostitusi online semakin marak, salah satu aplikasi yang sering dipakai untuk pernikahan bisnis haram ini adalah aplikasi Michat.

Banyak Pekerja Seks Komersial atau PSK menggunakan Michat untuk menjajakan diri mereka, sehingga para lelaki hidung belang tinggal memesan secara online saja.

Demi mendapatkan uang, seorang PSK bernama Marlin Majonto alias Amel (18) warga Sentani, Kabupaten Jayapura harus menjajakan dirinya melalui aplikasi Michat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Jemput Cucu Kelima Panembahan Al Saud Nasution

Namun, Amel merenggang nyawa ketika lelaki hidung belang yang hendak membookingnya di Hotel Dafonsoro, Kota Jayapura menikam tubuhnya sebanyak tujuh tusukan.

Kejadian ini terjadi pada Senin, 22 Agustus 2022 sekitar pukul 23.00 WIT.

Sejauh ini, pelaku yang bernama Arvandi Rizky Manobi (19) sudah ditangkap oleh Anggota Polresta Jayapura selama kurang dari sehari setelah kejadian.

Pelaku merupakan warga APO Bengkel, Jayapura Utara, Kota Jayapura.

“Pelaku sudah bisa kita amankan kurang dari satu hari. Tim bergerak Resmop Polresta Jayapura kota dan Polsek Jayapura Utara,” jelas Kapolresta Jayapura kota, Kombes Pol. Viktor Mackbun dalam konferensi pers di Mapolresta setempat sebagaimana dilansir Infopertama dari Papuaterkini pada tanggal 24 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X