Korlantas Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran

- Kamis, 22 September 2022 | 07:31 WIB
Korlantas Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran
Korlantas Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran

Floreseditorial.com - Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi membagikan ratusan paket sembako untuk korban kebakaran di Simprug RT 008/008, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Kamis.

"Harapan kami bantuan ini dapat membantu kebutuhan saudara-saudara kami di wilayah Simprug yang terdampak kebakaran. Semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak musibah yang sedang membutuhkan bantuan," kata Firman.

Dia mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Firman mengatakan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu warga terdampak kebakaran.

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini Bahaya Plak Gigi dan Cara Menghilangkannya

Dalam penyerahan sembako, Firman didampingi jajaran Korlantas Polri, Bhayangkari Korlantas Polri, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono, Direktur Operasional Jasa Raharja, serta perwakilan Bank BNI Pusat.

Firman bersama jajaran Kakorlantas Polri dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran. Dia melihat kondisi rumah hangus terbakar yang kini sedang diperbaiki.

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) Warno berterima kasih kepada Korlantas Polri dan rombongan. Dia berharap sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran.

Baca Juga: Mau Punya Rambut Tebal Secara Alami? Simak Begini Caranya

"Mudah-mudahan donasi yang diserahkan kepada kami terdampak kebakaran dapat bermanfaat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuntaskan Persoalan Yang Masih Tersisa di Poso

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Kebakaran di Makassar Menghanguskan 10 Unit Rumah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:09 WIB
X