Trgedia Anak Rantau yang Meninggal Setelah Minum Kopi

- Jumat, 23 September 2022 | 19:03 WIB
Trgedia Anak Rantau,Yang Meninggal Setelah Minum Kopi
Trgedia Anak Rantau,Yang Meninggal Setelah Minum Kopi

Floreseditorial.com - Tragedi yang menimpa anak yang berasal dari kampung Todo,Desa Golokeli, kecamatan Ndoso, kabupaten Manggarai Barat NTT yang pergi merantau untuk merubah Nasip tetapi harus pulang dengan luka yang terdalam bagi keluarganya.

Dalam postingan yang tersebar di media sosial yang berupa video, gambar dan screenshot chattingan diakun @Stefanus L Bogo di Group Facebook POJOK INFORMASI PUBLIK, seperti kutipan dari Redaksi JNN, pada Rabu (14/9/2022) sekitar 4 jam ,yang menuliskan bahwa mungkin ada yang mengenal orang dalam Video ini.

Kejadian yang terjadi di pelabuhan Tanjung perak Surabaya pada malam hari.

Baca Juga: Posting Status Profokatif Bakar Gor 99, Pria ini Minta Maaf

Lebih lanjut dalam postingan akun @Stefanus L Bogo, menurut informasi katanya setelah minum kopi kemudian tak sadarkan diri.
Kita tunggu informasi yang lebih akurat dari teman di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lanjut dia, Tipe korban ini sepertinya dari NTT, pria yang berasal dari kampung Todo itu pergi merantau di Surabaya dengan sejuta harapan dari keluarga dan dirinya sendiri untuk dapat membantu perekonomian keluarga, tetapi takdirnya berkata lain, semua harapan terpupus dalam- dalam, harapan besar dari keluarga hanya tinggal kenangan dan luka yang mendalam.

Banyak orang yang tidak pernah menyangka akan kepergiannya, banyak orang juga yang memuat distory tentang kesehariannya selama di Surabaya, begitu banyak curhat yang mereka posting tentang dirinya sebelumnya dia pergi meninggalkan Dunia.

Baca Juga: Ambil Langkah Serius, Manajemen Media bali.poskota.id Laporkan Koordianus Lado ke Dewan Pers

Ada salah satu temannya yang bercuhat dimedia sosial Dia pernah mengeluh kelelahan saat berkerja tapi Dia tidak pernah merasa sakit.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuntaskan Persoalan Yang Masih Tersisa di Poso

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Kebakaran di Makassar Menghanguskan 10 Unit Rumah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:09 WIB
X