Bejat! Dua Pria Beristri di Matim Perkosa Bocah SD Hingga Miliki Bayi, Uang Rp10 Juta Hentikan Polisi?

- Kamis, 29 September 2022 | 08:44 WIB
Bejat! Dua Pria Beristri di Matim Perkosa Bocah SD Hingga Miliki Bayi, Uang Rp10 Juta Hentikan Polisi? (Ilustrasi, Sumber: Pencarian Google)
Bejat! Dua Pria Beristri di Matim Perkosa Bocah SD Hingga Miliki Bayi, Uang Rp10 Juta Hentikan Polisi? (Ilustrasi, Sumber: Pencarian Google)

Borong, Floreseditorial.com - Aksi bejat dua pria beristri berinisial YRJ dan A asal Kota Komba, Manggarai Timur (Matim), NTT, akhirnya mencuat ke publik.

Kedua pelaku diketahui telah dengan tega memperkosa seorang bocah berusia 14 tahun saat korban masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD).

Mirisnya, kedua pelaku kekeh melakukan aksi bejatnya itu meski diantara keduanyan masih memiliki hubungan kelurga dengan korban.

Baca Juga: Pilihan Obat Masuk Angin yang Manjur Secara Alami dan Medis

Informasi yang dihimpun, mulanya korban tidak berani memberitahukan bahwa dirinya telah mendapat perlakuan bejat dari kedua pelaku.

Belakangan hal itu mulai terendus ketika korban lulus dari SD. Kondisi fisik korban yang tampak berubah drastis saat hendak didaftarkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) menaruh kecurigaan dari ibu kandungnya.

Korban lalu dihantarkan ke petugas medis untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, petugas medis menyatakan bahwa korban tengah mengandung seorang bayi.

Baca Juga: Indonesia Kalah Pada Laga Perdana AFF Beach Soccer Championship 2022

Berdasarkan penelusuran sang Ibu, korban akhirnya mengakui bahwa bayi yang ada di dalam kandungan korban merupakan hasil hubungan gelap diantara kedua pelaku.

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X