Wanita Tua Menuntut Keadilan, atas Kasus Penganiayaan Terhadap Dirinya

- Kamis, 29 September 2022 | 11:08 WIB
Wanita Tua Menuntut Keadilan, atas Kasus Penganiayaan Terhadap Dirinya
Wanita Tua Menuntut Keadilan, atas Kasus Penganiayaan Terhadap Dirinya

Floreseditorial.com - Kasus penganiayaan sangat merajalela, baru-baru ini seorang nenek menangis histeris lantas dirinya mengalami cacat fisik karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tiga orang menjadi pelaku penganiayaan.

Yang membuat dirinya lebih sakit hati pihak hakim memvonis ketiga pelaku dengan hukum yang ringan yang menurutnya tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh ketiga pelaku itu terhadap dirinya, Sang nenek begitu kecewa dan sangat sedih atas keputusan para hakim.

Mengutip dari detiknews, Sang nenek keluar dari ruang Cakra VI PN Medan sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah sidang selesai sang nenek menangis sangat histeris dan berteriak lantaran dirinya sangat kecewa dengan keputusan hakim, Dia meluapkan emosinya di depan ruangan sidang karena para hakim menetapkan pelaku tindak kriminal dengan hukuman yang sangat ringan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Membongkar Modus Penjualan Bayi di Bogor

"Tuntutan enam bulan, divonis hakim bebas. Nggak ada itu percobaan-percobaan. Pelakunya tiga orang, aku sudah cacat gegara mereka, mataku cacat, gigiku copot," ujar Rahmi Elita sembari meluapkan kekecewaan.

Rahmi Elita mengungkapkan bahwa dirinya sangat lelah untuk mencari keadilan di PN Medan. Padahal para hakim sudah berjanji akan memberikan keadilan terhadap kasus yang menimpa dirinya.

"Capek aja aku cari keadilan di sini. Sebelumnya bu hakim berjanji sama aku, mana mungkin mereka itu nggak ditahan," ucapnya lagi.

Baca Juga: 5 Tokoh Gembong PKI Dengan Kisah Tragis di Akhir Hidup

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X