Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Siap ke Pengadilan

- Kamis, 29 September 2022 | 13:28 WIB
Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Siap ke Pengadilan
Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Siap ke Pengadilan

Floreseditorial.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas perkara kasus pembunuhan berencana Brigadir J dan obstruction of justice Ferdy Sambo Cs telah berstatus P-21 atau lengkap.

Kasus ini akan segera terungkap dan dinyatakan selesai saat jaksa hukum mengumumkan sanksi dan hukuman yang diberikan kepada Ferdy Sambo.

Dengan itu, keluarga dari Brigadir J dan masyarakat merasa tenang. Karena kasus dan hukuman Ferdy Sambo akan segera ditetapkan.

Baca Juga: Begini Tampilan Mural Batu Raksasa Dinasti Song Saat Ditemukan di Henan

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memberikan apresiasi kepada Polri dan Kejagung yang telah bekerja keras, tapi tetap teliti dan profesional dalam menangani kasus ini.

"Alhamdulillah, Kejaksaan Agung telah menyatakan berkas perkara pembunuhan Brigadir Yosua atau kasus Sambo sudah lengkap (P21). Melibatkan 5 tersangka pembunuhan berencana dan 7 tersangka untuk obstruction of justice. Kita apresiasi Polri dan Kejagung yang telah bekerja keras, tapi tetap teliti dan profesional," kata Mahfud MD, Rabu, 28 September 2022.

Mahfud juga mengapresiasi Polri yang turut memproses pelanggaran kode etik dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Berikut Fakta Menarik Film Ticket to Paradise

"Polri secara simultan bukan hanya menangani pidananya tapi juga memproses kode etiknya, sementara Kejagung meneliti secara cermat kelengkapan persyaratannya. Mari terus kita kawal agar bagus sampai akhir," ujar Mahfud, dilansir dari PMJNEWS.com, Kamis (29/9/2022).

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X