Tabung Gas Milik Pedagang Mie Ayam Dicuri

- Jumat, 30 September 2022 | 10:07 WIB
Pengoplos tabung gas terus terjadi demi untuk mengeruk keuntungan  (ilustrasi pixabay.com)
Pengoplos tabung gas terus terjadi demi untuk mengeruk keuntungan (ilustrasi pixabay.com)

Floreseditorial.com - Kasus pencurian seringkali terjadi dikalangan masyarakat, baru-baru ini 2 orang pencuri tertangkap kamera cctv sedang melakukan aksi pencurian di Jalan Adil, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Dua orang tersebut mencuri tabungan gas dengan berat 3 kg milik pedagang mie ayam. Para pelaku melancarkan aksinya pada saat sang pedangan pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat.

Korban sekaligus pemilik warung mie ayam, Mahfudin (48) menjelaskan, aksi pencurian tabung gas tersebut terjadi saat dia sedang sholat.

Mengutip dari metro.sindonews.com,
Menurutnya, pelaku seperti sudah mengamati situasi sepi yang ada di sekitar tempatnya berjualan sehingga dalam waktu singkat berhasil membawa tabung gas 3 kg tersebut.

"Tabung gas yang dicuri itu buat cadangan saya pas sore hari. Saya baru sadar pas habis sholat kalau tabung gasnya tidak ada. Ternyata pas cek CCTV, pelakunya dua orang," jelas Mahfudin kepada awak media Kamis (29/9/2022) kemarin.

Dalam rekaman CCTV 2 pelaku sebut menaiki motor matic merek honda beat berwarna pink.

"Selain tabung gas saya, itu kelihatannya bawa tabung gas lain. Pak RT juga bilang, mereka bawa dua gas. Tapi kalau dari saya, mereka cuma bawa satu tabung gas," katanya.

Karena kejadian tersebut sang pemilik warung mie ayam merasa kesulitan dalam mempersiapkan segala kebutuhan pelanggan, terpaksa Ia harus meminjam tabung gas milik tetangga.

Kemudian Dia melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian sektor Cipayung.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X