Siswi SMA di Kendari Tega Melakukan Aborsi dan Mengubur Janinnya Sendiri di Kebun Warga

- Jumat, 30 September 2022 | 10:21 WIB
aborsi lalu kubur janinnya di kebun warga, siswi SMA di Kendari ditangkap  (foto: istimewa)
aborsi lalu kubur janinnya di kebun warga, siswi SMA di Kendari ditangkap (foto: istimewa)

Floreseditorial.com - Sepasang kekasih yang berinisial NB (15) bersama sang pacar berinisial YD (19), nekat melakukan tindakan aborsi lantaran mereka malu karena hamil diluar nikah.

Sepasang kekasih itu tega membunuh janin yang ada di rahim sang pacar dan menguburkannya di perkebunan warga.

Mengutip dari sindonews.com,
Kejadian itu baru diketahui ketika warga menemukan jasad bayi yang terkubur di kebun warga.

Namun mirisnya tindakan keji itu bukan hanya dilakukan oleh sepasang kekasih tersebut tetapi mereka juga di bantu oleh ibu pelaku yang berinisial NH (34) bersama pamannya AM yang merupakan warga Jalan Mekar Jaya 1, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Setelah beberapa jam keempat pelaku tindakan keji itu tertangkap dan diamankan oleh petugas Polsek Mandonga, Kendari, setelah petugas melakukan penyelidikan, Kamis malam (29/9/2022).

"Motif penguburan janin karena malu hamil di luar nikah, sementara ibu bayi merupakan siswi SMA,” kata Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad Salman .

Menurutnya, sebelum mengubur janin sang pelaku terlebih dahulu meminum obat penggugur kandungan, setelah janinnya keluar mereka mengubur jasad bayi tersebut di perkebunan warga yang berada di jalan mekar jaya 1.

"Janin tersebut digugurkan pada Rabu (28/9/2022) pukul 13.00 waktu setempat, berdasarkan keterangan pelaku NB, janin perempuan yang berusia sekitar 6 atau 7 bulan, Ujarnya.

Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti dari tangan pelaku seperti satu buah sekop, obat penggugur kandungan yang di minum oleh sang ibu dari janin tersebut.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X