Polisi Duga Penyebab Kecelakaan Maut Di Kupang Akibat Minuman Keras

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Polisi Duga Penyebab Kecelakaan Maut Di Kupang Akibat Minuman Keras
Polisi Duga Penyebab Kecelakaan Maut Di Kupang Akibat Minuman Keras

Floreseditorial.com - Tim dari satuan lalu lintas Polres Kupang menduga penyebab kecelakaan maut di Kabupaten Kupang, NTT yang menewaskan empat orang di dalam mobil yang dikendarai pada Kamis (6/10) pukul 03.00 Wita akibat mengkonsumsi minuman keras.

"Diduga sopir-nya mabuk, karena ditemukan ada beberapa botol minuman keras di dalam mobil," kata Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto, di Kupang, Kamis.

Sejumlah botol minuman keras jenis sopi itu, kata dia, ditemukan saat aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) di Jalan Timor Raya Km 18 Desa Noelbaki.

Baca Juga: BNN Jateng Sita Rumah Hasil Bisnis Terpidana Narkoba di Semarang

Selain itu dilakukan oleh TKP pihaknya juga menemukan mobil dalam kondisi rusak berat dimana di bagian depan mobil ringsek hingga ke tempat duduk penumpang.

Irwan juga mengatakan bahwa kuat dugaan karena minuman keras, diketahui juga karena dari hasil pemeriksaan di jalan raya tidak ditemukan adanya bekas pengereman secara mendadak.

Selain itu dari keterangan dua korban kecelakaan yang berhasil selamat dalam kecelakaan maut itu juga mengaku bahwa pengemudi memang dalam keadaan mabuk keras.

Baca Juga: Imbas Harga Kedelai Meroket, Pedagang Mulai Perkecil Ukuran Tahu dan Tempe

Identitas para korban kecelakaan juga katanya sudah ditemukan. Para korban itu antara lain Nigher Oktovianus Tulimau (20), Mozes Manafe, Nigher Thenri Noni Finit (27) dan De Sinyo Marsdani Pae (20).

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X