Kejam! Lantaran Sakit Hati, Suami Tega Membunuh Istrinya Sendiri

- Kamis, 3 November 2022 | 10:16 WIB
Ilustrasi Korban Penganiayaan.
Ilustrasi Korban Penganiayaan.

Floreseditorial.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Nurlaela asal kabupaten Kampar, Riau di temukan tewas usai dirinya memperoleh tindakan penganiaya yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Diketahui korban mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian kepala akibat dari benturan benda tumpul hingga nyawanya tak bisa tertolong. Sekarang pelaku sudah diserahkan dan di amankan oleh pihak kepolisian dan menjalani proses hukum.

Dikutip dari sindonews.com, Kamis (03/11/2022), Dari informasi yang sudah di kumpul, ternyata motif pelaku melakukan tindakan penganiaya terhadap istri sendiri lantaran pelaku sangat emosi dengan perilaku korban yang sering kali melontarkan kata-kata kasar yang membuat pelaku sakit hati.

Baca Juga: Pengendara Nekat Copot Pelat Nomor Kendaraan, Hindari ETLE Tilang Manual

Pelaku bernama Syamsuri yang merupakan suami dari sang korban itu sendiri, memukul korban hingga terjatuh kemudian menginjak-injak serta memukul kepala korban hingga tewas.

"Dari hasil visum, korban diduga tewas karena pendarahan di kepala akibat benturan benda tumpul," kata Kapolsek Siak Hulu, AKP Zaenal Arifin.

Dia menambahkan bahwa penganiayaan itu bermula korban dan pelaku sempat terlibat percekcokan didalam rumah, Perumahan Cantika Permai, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Baca Juga: Pengganti Lionel Messi di PSG: Kylian Mbappe Bocorkan Secara Halus, Ternyata Ini Orangnya!

Warga yang mendengar keributan langsung mendatangi rumah suami istri tersebut. Saat warga datang mereka sangat terkejut melihat kondisi korban yang terkapar tak bernyawa.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X