Ini Cerita Saksi Saat Menghubungi Mahasiswi Asal Aimere yang Tewas Gantung Diri di Bali

- Rabu, 9 November 2022 | 12:33 WIB
Ini Cerita Saksi Saat Menghubungi Mahasiswi Asal Aimere yang Tewas Gantung Diri di Bali
Ini Cerita Saksi Saat Menghubungi Mahasiswi Asal Aimere yang Tewas Gantung Diri di Bali

Floreseditorial.com - Seorang mahasiswi asal Kabupaten Ngada, Porovinsi NTT, tepatnya Desa Aimere Timur ditemukan tewas gantung diri didalam kamar kosnya.

Diketahui mahasiswi asal Aimere yang berinisial MFB (19), ditemukan tewas gantung diri pada hari Selasa, (8/11/2022) di kamar kosnya yang beralamat di Jalan Tukad Balian Gang Nuri, Renon, Denpasar, Bali.

Di Denpasar, Bali korban yang berusia 19 tahun ini merupakan salah satu mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan tinggi di Institut Teknologi Dan Kesehatan Bali.

Baca Juga: Kuliah di Bali, Seorang Gadis Belia Asal NTT Ditemukan Tewas Gantung Diri

Salah satu saksi yang juga teman korban, Alexander Mudha Nai Babang (19) mengatakan bahwa dua hari sebelum peristiwa bunuh diri ini terjadi, korban masih menanyakan terkait tugas kampus, hingga akhirnya Ia mengubungi korban pada hari Senin, (7/11/2022) tetapi tidak ada respon jawaban dari almarhuma.

Karena tidak ada respon dari korban, akhirnya dirinya berinisiatif mendatangi langsung ke kos korban.

"Kemudian pada hari Selasa 8 November 2022 sekira pukul 10.30 Wita, saksi bersama teman-temannya datang ke kos korban dan melihat pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dan tercium bau menyengat dari dalam kamar. Alexander pun berinisiatif melihat kamar MFB dan sempat menyaksikan tangannya tergantung. Ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Selatan." ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, I Ketut Sukadi seperti yang dikutip media ini dari detik.com.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Kabupaten Ngada Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar Kos

"Pukul 12.50 Wita, anggota Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dengan dibantu anggota Reskrim Polsek Densel di Pimpin Pawas dan Padal," tutur Sukadi.

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Senin, 7 November 2022 | 09:53 WIB
X