Manggarai Barat

Selasa, 11 Juni 2019 - 11:55 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Adrianus Garu (Foto: Beritasatu TV)

Adrianus Garu (Foto: Beritasatu TV)

Maju Pilbup Mabar, Ini Penegasan Andre Garu

Floreseditorial.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bidang Anggota Adrianus Garu menyatakan komitmennya untuk menjabat selama lima tahun jika terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada Pilkada 2020 mendatang.

“Jika diamanahkan oleh masyarakat Manggarai Barat saya siap dan komit membangun Manggarai Barat selama lima tahun,” kata Adrianus Garu pada Floreseditorial.com, Selasa (11/06).

Komitmen tersebut dikemukakannya menjawab pertanyaan banyak pihak terkait dirinya yang akan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten yang berada di ujung barat pulau Flores itu.

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, dirinya siap maju dan bersinergi dengan semua calon yang ada.

“Soal siapa nanti yang dipilih baik dalam proses maupun finalnya tentu semua punya niat baik untuk membangun kabupaten Manggarai Barat,” kata Senator DPD RI Perwakilan Provinsi NTT periode 2014-2019 yang akrab disapa Andre Garu itu.

Untuk diketahui, Selain Andre Garu, nama lain yang dikabarkan akan maju menjadi calon bupati Manggarai Barat adalah Edistasius Endi (Edi Endi), Ketua DPD NasDem Kabupaten Manggarai Barat.

Selain itu adapula nama Maria Geong yang juga dikabarkan akan maju sebagai calon Bupati Manggarai Barat.

Meski demikian, Maria Geong masih enggan untuk berbicara banyak kepada wartawan terkait wacana dirinya yang akan maju sebagai Bupati Manggarai Barat.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 215 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya