Manggarai Timur

Selasa, 14 Januari 2020 - 10:36 WIB

1 bulan yang lalu

logo

RSUD Manggarai Timur

RSUD Manggarai Timur

Besok Bupati KMT Lantik Direktur RSUD Matim

Floreseditorial.com, Borong – Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Selain infrastruktur, sarana dan prasarana kesehatanpun turut menjadi perhatian serius Pemerintahan Agas Andreas.

Informasi yang dihimpun media ini, besok Bupati Manggarai Timur juga akan melantik direktur Rumah sakit umum Daerah Kabupaten Manggarai Timur.

Sejumlah nama pun beredar, salah satu nama yang menguat adalah nama dr. Yoke yang disebut – sebut akan menjadi direktur RSUD Manggarai Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur Ir. Boni Hasudungan saat dihubungi media ini pada Selasa (14/01/2020) menjelaskan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada Rabu 15 Januari 2020 bertempat di Lantai II gedung rawat Jalan RSUD kabupaten Manggarai Timur.

“Ya mungkin besok akan dilantik bagian pengelolaan rumah sakit kemungkinan sama Direktur RSUD,” kata Bony.

Salain bagian Pengelolaan Rumah Sakit, Ungkap Bony, bupati juga dikabarkan akan melantik pejabat di Inspektorat daerah Kabupaten Manggarai Timur setelah ditinggal Fansi Jahang yang kini telah menjadi Sekretaris Daerah di Kabupaten Manggarai.

Sebelumnya Bupati Manggarai Timur Agas Andreas,SH, M.Hum telah melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama daerah Kabupaten Manggarai Timur di tepi danau Ranamese, namun kali ini bupati Kabupaten Manggarai Timur kembali akan melantik pejabat di kabupaten tersebut.

Berbeda dari tempat sebelumnya di mana Bupati melantik pejabat di alam terbuka, kali ini Bupati memilih lantai II gedung rawat jalan Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Kabupaten Manggarai Timur sebagai tempat dilantiknya sejumlah pejabat daerah di kabupaten itu.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 275 kali

Baca Lainnya
x