Manggarai Timur

Kamis, 1 Desember 2016 - 02:22 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Hasil Polling dalam Bentuk Diagram Lingkaran

Hasil Polling dalam Bentuk Diagram Lingkaran

Hasil Polling floreseditorial.com, terhadap Bakal Calon Bupati Matim Periode 2018 – 2023

A. PENDAHULUAN

Terhitung sejak tanggal 15 November ,sampai tanggal 30 November 2016, floreseditorial.com, mencoba menggali informasi dari para pembaca yanng berada dikabupaten Manggarai Timur, terkait, siapa sosok saat ini yang paling tepat untuk memimpin Manggarai Timur. Polling ini dibuat tanpa menunjukan, siapa wakil dari calon kandidat yang disampaikan oleh floreseditorial.com , tujuannya adalah untuk mencari figur seorang calon pemimpin kabupaten Manggarai Timur.

Beberapa nama yang diususng oleh media ini adalah, Wilbrodus Nurdin, Frans Sarong, Andreas Agas , Tarsi Syukur dan Bone Uha . Kelima nama tersebut sengaja diusung media ini karena dianggap mereka – merekalah yang sudah sering dibicarakan masyarakat saat ini untuk menjadi Calon Bupati Manggarai Timur.

Tetapi kita ketahui bersama, dari Laporan KPU Manggarai Timur (30/11) bahwa, paling banyak pasangan calon Bupati Manggarai Timur itu cuma 4 Pasangan (Parpol,Red) Mengingat susahnya maju menjadi calon bupati kalau menggunakan jalur perseorangan, karena harus mengumpulkan KTP Elektronik.

Kita ketahui bhwa Calon tersebut diatas belum tentu benar maju menjadi calon bupati, atau mungkin nantinya ada nama lain yang akan meaju menjadi Calon Bupati.

B. METHODE SURVEY

Metode survey yang dilakukan media ini dengan menggunakan Metode  Polling Media Sosial, arinya peserta yang mengikuti Polling adalah mereka – mereka yang benar – benar membaca media floreseditorial.com yang telah diedarkan melalui jejaring Sosial seperti Facebook, Saluran BBM, sehingga mereka yang tidak membaca media ini tidak dapat mengikuti Polling ini.

C. Hasil Perolehan Suara Polling

Berikut Media ini menyampaikan Hasil Polling tersebut

hasil-polling-2

polling-juga

Hasil Polling dalam Bentuk Diagram Batang

Dari Total 193 Votes,

32,64 % Perserta pemilih, Memilih Bone Uha sebagai Calon Bupati Manggarai Timur, Semetara sisanya

Andreas Agas (25,91 % ) ,

Tarsy Syukur (18,13 %) ,

Frans Sarong (12,95 %) dan

Willy Nurdin (10,36 %)

D. PENUTUP

Tentunya Hasil Polling ini bisa dijadikan Acuan maupun tidak oleh para peserta Pemilukada nantinya, pada dasarnya, Hasil ini bisa akan meningkat dan bisa pula menurun , Diharapkan saja, para pendukung dan Team sukses dari Masing – masing Paket nantinya bisa bekerja dengan baik agar b isa memenangkan Kandidat yang dia Pilih , Sekali lagi kami sampaikan Polling ini tidak disponsori oleh Kandidat manapun,  independent dan dapat dipertanggung jawabkan// Team Survey : Adrianus Kornasen, Yohanes Sahaja, Theodorus Pamputh, Gun Ndarung

Artikel ini telah dibaca 3714 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya