Manggarai Timur

Selasa, 2 Juni 2020 - 16:06 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kecelakaan maut renggut nyawa pegawai BNI, Borong. (Foto: Ist)

Kecelakaan maut renggut nyawa pegawai BNI, Borong. (Foto: Ist)

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pegawai BNI Borong

Ruteng, floreseditorial.com – Agha Adityawan (26), Pegawai Bank BNI, Borong tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Trans Flores, tepatnya di Kampung Robo, Desa Ranaka, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Selasa (2/6/2020).

Berdasarkan keterangan laporan kepolisian No.LP/1910/7/VI/2020/LL/ Polres Manggarai, kejadian tersebut berlokasi di Jalan Trans Flores, jurusan Ruteng-Borong, tepatnya di Kampung Robo, Desa Ranaka, Kecamatan Wae Ri’i, sekitar pukul 06.45 WITA.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Bagus Suhartono membenarkan kejadian naas tersebut.

“Iya benar, kecelakaan tunggal. Sepeda motor berjenis Yamaha N-MAX dengan nomor polisi DK-6307-GAC warna hitam, yang dikendarai Agha Adityawan (26) warga Kampung Ende, Kelurahan Kota Ndora, Manggarai Timur. Korban merupakan Pegawai Swasta di Bank Nasional Indonesia (BNI) Borong,” jelasnya.

Suhartono menyebutkan, korban melaju dari arah barat menuju arah timur. Diduga korban melaju dalam kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati saat memasuki jalan berlubang yang sedang diperbaiki di lokasi tersebut.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi saat kejadian tersebut, korban terlempar dan terguling hingga mengalami luka-luka, dan kemudian meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum dr. Ben Mboi Ruteng.

Sejauh ini pihak kepolisian Polres Manggarai telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kerugian material akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp 5.000.000.

(*)

Artikel ini telah dibaca 675 kali

Baca Lainnya
x