Manggarai Timur

Senin, 28 Oktober 2019 - 07:39 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kampanye perdana, Calon Kepala Desa (Cakades) periode 2019 - 2025 di Desa Golo Mangung (Ist)

Kampanye perdana, Calon Kepala Desa (Cakades) periode 2019 - 2025 di Desa Golo Mangung (Ist)

Pilkades Golo Mangung, Julius Rome: Saya Siap Melayani Masyarakat Desa Golo Mangung

Floreseditorial.com, Borong – Gelar Kampanye perdana, Calon Kepala Desa (Cakades) periode 2019 – 2025 di Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Yulius Rome, siap melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan, Cakades Nomor urut empat (4) itu saat melaksanakan kunjungan kampanye di Kampung Wae Magil, Rabu (23/10/2019) siang.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, selain memaparkan visi dan misinya, Yulius Rome juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat lebih khususnya seluruh warga Kampung Wae Paci.

Menurutnya, dalam kontestasi politik seperti Pilkades, kemenangan setiap calon tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat.

“Kemenangan setiap calon sangat bergantung kepada masyarakat, doa dan dukungan mereka akan menjadi penentu kemenangan kami” jelasnya kepada wartawan, Rabu (27/10/2019) usai kegiatan berlangsung.

Tak hanya itu, Pria kelahiran Wae Waru itu juga, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan, serta rasa kepedulian dan prihatin dengan kondisi Desa.

“Mari kita pilih pemimpin yang punya jiwa kepemimpinan dan memiliki rasa kepedulian serta prihatin dengan kondisi Desa Golo Mangung” ujar mantan guru honorer itu dihadapan ratusan para pendukungnya.

Untuk itu kata Julius, ketika nanti dirinya terpilih, ia pun berjanji siap melayani kepentingan masyarakat dan membangun Desa Golo Mangung menjadi Dasa yang maju dan mandiri.

Mewakili masyarakat yang ada pada saat itu, Nobertus Baru mengaku senang, menurutnya, selain memiliki jiwa kepemimpinan Julius Rome menjadi salah satu Cakades termudah diantara ketiga calon lainnya yang ada di Desa Golo Mangung.

Baginya, seorang pemimpin yang berusia mudah tentu memiliki semangat yang tinggi untuk membangun wilayah kepemimpinannya.

“Saya sangat senang, Julius Rome ini Cakades termudah di desa kita, tentu semangatnya tinggi untuk membangun Desa Golo Mangung” ucapnya.

Ia pun berharap, “semoga Julius Rome menang dalam kontestasi pilkades ini dan akan menjadi Kepala Desa Golo Mangung kedepannya” pungkasnya.

Laporan : Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 882 kali

Baca Lainnya
x