Cheap NFL Jerseys From China Wholesale Jerseys

Manggarai Timur

Senin, 7 September 2020 - 19:35 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Upaya pemadaman kebakaran hutan di Poco Ndeki, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Senin (7/9/2020). (Foto: Ist)

Upaya pemadaman kebakaran hutan di Poco Ndeki, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Senin (7/9/2020). (Foto: Ist)

Sekitar Satu Hektar Hutan di Poco Ndeki Terbakar

Borong, floreseditorial.com – Kebakaran hutan terjadi di kawasan Gunung Poco Ndeki, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) sekitar pukul 13.50 Wita, Senin (7/9/2020).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media ini, dugaan sementara kebakaran yang menghanguskan satu hektar lebih kawasan hutan ini, disebabkan oleh puntung rokok masyarakat yang mencari kayu. Peristiwa ini dalam penanganan pihak Kepolisian Resort Manggarai Timur.

Sebagian besar api sudah dapat dipadamkan. Namun karena kesulitan jangkauan dengan kondisi medan yang curam dan terjal, beberapa titik api masih dalam upaya pemadaman.

Tidak adanya sumber air dan akses masuk kendaraan menuju lokasi kebakaran, mempersulitkan tim dalam memadamkan api.

Sampai berita ini diturunkan, TNI, Polri, Pol PP, Dinas Kehutanan, BPBD, Staf kecamatan dan masyarakat di sekitar lokasi kebakaran masih berusaha memadamkan api di titik-titik yang sulit terjangkau. (*)

Artikel ini telah dibaca 1639 kali

Baca Lainnya
x