Headline Manggarai Timur

Kamis, 2 Juli 2020 - 17:29 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Foto: Ilustrasi (net)

Foto: Ilustrasi (net)

Yos Angkur Tewas Akibat Lakalantas

Waelengga, floreseditorial.com – Yos Angkur (19), seorang warga Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur tewas akibat kecelakaan lalulintas di Kewaliok, desa pemekaran Ajang, Kamis (2/7/2020). Korban yang berboncengan dengan, Theodorus Rival Voni (17), jatuh dari sepeda motor ketika melintasi jalan bergelombang di wilayah itu. Korban sudah dintara ke Kisol untuk disemayamkan di rumah duka.

Kepala Kepolisian Sektor (Kaplsek) Kota Komba, Iptu I Ketut Kantun, membenarkan hal itu. Pihaknya mengaku kecelakaan tersebut sudah dilaporkan kepada Kepala Bagian Operasonal (KBO) Lalulintas Borong. Saat ini, Lantas Polres Manggarai Timur menangani kasus kecelakaan tersebut.

Tentang kronologis kecelakaan, Kapolsek I Ketut, menuturkan, korban meninggal dunia akibat jatuh dari sepeda motor. Yos Angkur, ceritanya, kakak sepupu, Theodorus Rival Voni. Keduanya menggunakan sepeda motor Bison menjual ikan. Seluruh ikan sudah laku terjual. Ketika hendak pulang, korban bonceng sepeda motor dengan arah wajah membelakangi Theodorus yang sedang kendali kendaraan roda dua itu. Saat memasuki lintasan jalan di Kewaliok, korban jatuh dari sepeda motor karena kondisi jalan bergelombang. Apesnya, Theodorus, mengetahui korban jatuh beberapa meter dari lokasi kejadian. Korban dihantar ke Puskesmas Waelengga guna mendapat perawatan medis. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan akibat benturan di badan jalan. Buah kasih Mama Nona dan Bapak Anton ini telah dihantar ke Kisol untuk disemayamkan di rumah duka. (klb)

Artikel ini telah dibaca 801 kali

Baca Lainnya
x