Beranda Ende Masuk Musim Pilkada,Taman Bung Karno Kotor Tidak Terawat

Masuk Musim Pilkada,Taman Bung Karno Kotor Tidak Terawat

0
BERBAGI
Kotoran menumpuk dalam kolam di Taman Patung Renungan Bung Karno(foto:team YPF)

ENDE,Floreseditorial.com–Memasuki musim kampanye dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), taman Pancasila semakin tak terawat.

Pasalnya,sampah menumpuk dalam kolam di taman Pancasila Ende tempat duduknya patung Presiden pertama Indonesia,Soekarno.Terlihat ada begitu banyak kotoran yang mengapung di dalam kolam yang mengakibatkan nilai dari keindahan taman Pancasila semakin tergerus dan jorok.

Hal ini diungkapkan Oby,salah seorang pengunjung saat ditemui media Floreseditorial. com di lokasi taman pancasila, jumat (13/4/18).

“Mungkin karena daerah lagi sibuk dengan Pilkada sehingga konsentrasi untuk merawat dan melestarikan taman Pancasila ini tidak ada waktu”ucap dia.

Selain itu,Aconk yang juga salah seorang pengunjung di taman renungan Bung Karno ini mengatakan,seharusnya pemerintah wajib memperhatikan taman bung karno ini.

“Karena taman ini merupakan tempat yang mempunyai nilai historis sejarah tinggi yang patut kita jaga dan kita rawat,Pemda ko terkesan masa bodoh,”ujarnya.

Ia mengharapkan,kiranya dalam waktu dekat kolam ini kembali di isi air bersih sehingga efek dari nilai keindahan betul-betul diserap oleh semua para pengunjung di taman renungan bung karno ini.

 

Laporan: Rian Laka

Comments

comments

loading...

Tinggalkan Balasan