News

Sabtu, 21 April 2018 - 19:53 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Jasad korban saat dimasukan ke mobil Ambulance untuk di antar pulang ke rumah duka(foto:team YPF)

Jasad korban saat dimasukan ke mobil Ambulance untuk di antar pulang ke rumah duka(foto:team YPF)

Anak Berusia 7 Tahun di Woloare Ditemukan Tewas Di Kolam Ikan

Anak Berusia 7 Tahun di Woloare Ditemukan Tewas Di Kolam Ikan.

Ende, Floreseditorial.com- Seorang Anak berusia tujuh (7) tahun yang sering disapa Atan, ditemukan tewas di Kolam ikan oleh keluarganya.

Sesuai keterangan yang dihimpun media ini, jasad Atan ditemukan mengapung di kolam ikan belakang rumahnya pada pukul 13.00 Wita di Kampung Woloare.

Boy selaku keluarga korban menceritakan, diperkirakan pukul 12.00 Wita korban tenggelam, setalah satu jam tepat pukul 13.00 wita, keluarga baru menemukan jasad korban sedang mengapung di kolam ikan tepat dibelakang rumahnya.

Korban bernama Atan, berusia tujuh tahun asal kampung Woloare Kabupaten Ende. Korban adalah anak kedua dari bapa Indra.

Ketika itu, keluarga langsung bergegas mengantar korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende yang dibantu oleh Polisi Yahya Tono Weni Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena.

Seorang Anggota Polres Ende, Yahya Tono Weni, ketika ditemui wartawan di depan RSUD Ende mengakui, bahwa korban digendong oleh keluarganya dimuat oleh motor babin ke RSUD Ende.

Namun peristiwa naas menimpa korban tidak bisa tertolong. Lalu, isyak tangis keluarga korban pun mewarnai kepergian korban di ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Laporan :Rian
Editor : Hardy Sungkang

Artikel ini telah dibaca 10621 kali

Baca Lainnya
x