News

Minggu, 19 Mei 2019 - 08:41 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bocah 2 Tahun di Lamba Leda Tenggelam Saat Ibu Sibuk Mengurus Ikan Hasil Tangkapan Ayah

Floreseditorial.com, Borong – Naas menimpah seorang bocah berusia dua tahun di Kecamatan Lamba Leda.

Anak dari pasangan Sugi Yasin dan Jumiati, warga kampung Ronting Desa Satar Kampas Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur ini harus meregang nyawa saat kedua orang tuanya tengah sebiuk mengurus iklan hasil tangkapan, pada Sabtu (18/05/2019).

Data yang dihimpun media ini, Bocah yang diketuai bernama Afgan Ardiansyah itu datang bersama kakak dan ibunya dengan menggunakan sepeda motor untuk menunggu Suaminya / ayah korban yang yang pulang dari melaut.

Kapolsek Lamba Leda, Iptu Edy Sumirat kepada media ini menjelaskan bahwa saat ibu korban sedang menunggu suaminya yang pulang dari melaut ibu korban tidak memperhatikan korban.

“Sehingga pada saat suaminya datang dari melaut, Ibu korban bersama suaminya sibuk mengurus ikan hasil tangkapan tanpa memperhatikan korban,” kata Kapolsek Lamba Leda.

Pada saat kedua orang tua korban hendak pulang kerumah, lanjut Kapolsel Lamba Leda, ibu korban tidak melihat korban sehingga ibu korban menanyakan kepada kakak korban.

“Dimana adik kamu” dan dia menjawab menjawab bahwa ” saya tidak tau, saya kira adik bersama mama” kata Kapolsek Lamba Leda menirukan percakapan keduanya.

Karena mendengar jawaban anaknya tersebut sehingga ibu korban langsung bergegas mencari korban dan korban ditemukan oleh ibu kandungnya yang saat itu sudah terdampar dipantai.

“Setelah korban ditemukan dan digendong oleh ibu kandungnya kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Dampek untuk mendapatkan perawatan medis namun setelah tiba di Puskesmas Dampek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan Kedua orang tua serta keluarga besar dari korban menerima kematian korban sebagai musibah dan mengikhlaskan kepergian korban,” tukasnya.

Laporan : Yon Sahaja

2

Artikel ini telah dibaca 56871 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya