News

Sabtu, 6 Juli 2019 - 18:10 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pengemudi mobil Toyota saat berusaha menyelamatkan korban yang saat itu bersimbah darah usai kecelakaan (Ist)

Pengemudi mobil Toyota saat berusaha menyelamatkan korban yang saat itu bersimbah darah usai kecelakaan (Ist)

Bocah Kelas V SD Tewas Ditabrak Mobil Saat Dibonceng Sang Ayah

Floreseditorial.com, Labuan Bajo –
Tragis dialami Ivan Rahmat, bocah 12 tahun asal kampung Kolong, Desa Wae Kanta, Kecamatan Lembor Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (06/07). Saat dibonceng motor ayahnya korban ditabrak mobil dari arah belakang. Korban pun tewas seketika.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Raya Ruteng – Labuan Bajo, tepatnya di Rangga, desa Pong Majok, kecamatan Lembor.

Informasinya, saat itu Ivan tengah naik sepeda motor berjenis Honda Revo dibonceng ayahnya Dama Guntur. Ia duduk di bagian belakang motor. Motor mereka melaju dari arah Timur ke arah Barat.

Menurut saksi mata di TKP, kejadian berawal ketika motor yang dikendarai oleh Dama Guntur menyalip sebuah mobil toyota yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat motor tersebut melaju dan berada di depan mobil, mobil tak sempat mengurangi kecepatannya hingga akhirnya motor revo tersebut di tabrak dari arah belakang.

Naas pun dialami Ivan, Saat motor yang dinaiki bersama ayahnya terjatuh, ia terpental hingga mengalami luka pada bagian kepala.

“Kedua kendaraan itu datangnya dari arah yang sama yaitu dari Ruteng. Awalnya, mobil yang didepan. Tetapi tiba tiba motor laju kedapan mobil. Tidak tau bagimana, tiba tiba kami dengar suara, brakkkk… dan seketika kami melihat ada tumpahan darah”, ungkap warga yang enggan disebutkan namanya ke media ini.

Sementara disaat bersamaan, pengendara mobil langsung membantu korban dengan melarikan korban ke puskesmas Wae Nakeng menggunakan mobil toyota yang dikendarainya.

Usaha pengendara mobil menyelamatkan korban tidak berhasil. Bocah kelas V SD itu meninggal dunia.

Menurut pengakuan keluarga korban, Dama dan anaknya Ivan hendak menuju kepasar malawatar lembor. Mereka tidak pernah menyangka perjalanan singkat itu akan membawa duka ke rumah.

Laporan : Edison Risal

Artikel ini telah dibaca 565 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x