News

Sabtu, 14 Maret 2020 - 17:17 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Julie Laiskodat saat menggelar Reses di kabupaten Ende (Foto: TeamYPF/Rian Lala)

Julie Laiskodat saat menggelar Reses di kabupaten Ende (Foto: TeamYPF/Rian Lala)

Di Ende, Julie Sutrisno Nyatakan Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat NTT di Senayan

Floreseditorial.com, Ende – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno menyatakan sikapnya, siap memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT di Senayan.

Hal ini diungkapkan salah satu putri terbaik NTT yang dipercayakan masyarakat NTT menjadi sebagai Anggota DPR RI, Julie Sutrisno, sabtu, (14/3/20), saat melakukan kunjungan resesnya di Kabupaten Ende.

Julie mengatakan, setelah dari Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Timur, Ngada. Kali ini, Kabupaten Ende merupakan kunjungan reses ke lima.

“Setelah dari Kabupaten Ende, kunjungan reses akan berlanjut ke lima kabupaten lainnya, yakni kabupaten Sikka, Flores Timur, Lembata hingga berakhir di Kabupaten Alor”, Kata Julie

Kata Dia, kunjungan reses kali ini, dilakukan guna untuk mengunjungi, sekaligus mendengarkan lebih dekat tentang aspirasi masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya di Wilayah Dapil NTT 1.

Tujuannya adalah bisa mengetahui langsung tentang kemelut – kemelut pembangunan fisik maupun non-fisik. Khususnya yang dihadapi dan dialami langsung oleh masyarakat NTT.

Amanah Fraksi Nasdem, Efektif Untuk NTT

Julie menyadari, amanah yang diberikan oleh Fraksi Nasdem berada di Komisi IV, membindangi pertanian, perikanan, kelautan, kehutanan lingkungan hidup, dan Bulog. Sangat tepat dan efektif untuk menjembatani aspirasi masyrakat NTT dengan Pemerintah Pusat.

Julie Sutrisno Berjanji akan siap memperjuangkan aspirasi masyrakat NTT di senayan. Khususnya di bidang pertanian, Perikanan, Kelautan, kehutanan lingkungan hidup dan Bulog. Katanya

Karena, Julie yang akrab dipanggil Bunda NTT, meyakini bahwa semakin gemuk jabatan yang diemban maka akan semakin banyak terowong-terowong jaringan (Networking) yang kita genggam.

Tujuannya agar, dapat lebih cepat menjawab kebutuhan masyarakat NTT. Sehingga dari sisi peningkatan pelayanan pembangunan fisik maupun non fisik di NTT, mampu mendorong masyarakat NTT dari ketertinggalan dan keterpurakan Pembangunan.

Laporan : Rian Laka

Artikel ini telah dibaca 534 kali

Baca Lainnya
x