Cheap NFL Jerseys From China Wholesale Jerseys

News

Senin, 28 September 2020 - 13:03 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Foto: Ilustrasi (net)

Foto: Ilustrasi (net)

Duh! Pria di Sikka Perkosa Teman Istrinya di Hutan Mangrove

Sikka, floreseditorial.com – Seorang pria beristri berinisial, DJ (37), melakukan aksi tidak terpuji dengan memperkosa teman istrinya yakni, DM (23), yang terjadi di Pantai Hutan Mangrove, Dusun Magelo’o, Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kapolres Sikka, AKBP. Sajimin, S.I.K, melalui Kasubag Humas Polres Sikka, AKP. Petrus Kanisius, menjelaskan, kasus ini diketahui polisi setelah mendapatkan laporan langsung dari korban, yang melapor ke Pospol Ndete, Kecamatan Magepanda pada Jumat (25/9/2020), sesaat setelah kejadian.

“Pelaku dalam kasus ini adalah seorang pria yang sudah beristri, berinisial DJ (37), warga Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. Sementara itu, korbannya adalah seorang pelayan toko di Kota Maumere, berinisial DM (23),” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam aksinya, pelaku melakukan tindakan nekat dengan membanting korban ke pasir, lalu memaksa korban membuka celana dan mengancam korban untuk melayani napsunya tersebut.

“Pada Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 12.00 Wita, bertempat di Pantai Hutan Mangrove, Dusun Magelo’o, Desa Reroroja, telah terjadi tindak pidana pemerkosaan. Korban terpaksa melayani napsu pelaku karena berada di bawah paksaan dan ancaman, sehingga korban mengalami depresi dan ketakutan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, kronologis kasus pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 10.00 Wita, dimana pelaku diminta oleh istrinya untuk menjemput korban di rumah kost korban, di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, untuk kemudian bersama istri pelaku pergi mencari pekerjaan untuk korban.

“Setelah menjemput korban, pelaku langsung membawa korban menuju Pantai Hutan Mangrove. Setibanya di tempat itu, pelaku langsung membanting korban ke pasir lalu memaksa korban membuka celana dengan suara kasar dan ancaman, ‘kalau tidak buka celana, saya kasih tinggal kau di sini’. Pelaku kemudia membuka celana korban secara paksa dan langsung memperkosa korban,” tuturnya.

Kejadian tersebut, dilihat oleh saksi, setelah saksi itu mendengar suara teriakan korban yang meminta tolong. Setelah mendengar teriakan tersebut, saksi mendekat dan menemukan korban dan pelaku sementara berhubungan badan.

Naasnya, meski aksi tak terpuji itu telah disaksikan langsung oleh saksi, pelaku tetap memaksakan korban untuk berhubungan badan. Saksi langsung membentak pelaku, namu pelaku tidak menerima teguran saksi.

Dalam situasi itu, korban langsung menyelamatkan diri, berlari ketakutan menuju rumah warga di sekitar Pantai Hutan Mangrove, hingga akhirnya korban bersama warga melaporkan kasus ini ke Pospol Ndete.

“Atas kejadian ini, polisi telah melakukan beberapa tindakan diantaranya, menerima dan membuat laporan polisi, mengantarkan korban ke puskesmas untuk pemeriksaan awal dan Visum et Repertum. Sementara pelaku sudah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (ric)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya