Anak-anak TK Pancasila turut memeriahkan acara natal dan tahun baru bersama civitas yayasan St.Stanislaus (Foto: TeamYPF)

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Keluarga besar yayasan pendidikan St.Stanislaus Borong menggelar acara natal dan tahun baru bersama yang berlangsung di halaman SMP St.Stanislaus Borong Sabtu, 12/01/2019.

Informasi yang dihimpun media, acara ini terselenggara atas kesepakatan para guru dari ke empat sekolah yang berada di bawah payung yayasan St.Stanislaus.

Untuk diketahui lembaga pendidikan yang berada di bawah payung yayasan St. Stanislaus Borong adalah TK Pancasila, SDK St. Eduardus, SMP St. Stanislaus dan SMAS Pancasila Borong.

Ke empat lembaga pendidikan tersebut ikut meriahkan acara ini.

Acara ini diawali dengan perayaan ekaristi dan beragam mata acara lainnya yang dibawakan oleh siswa/i dari ke empat sekolah tersebut.

Antonis Mali selaku kepala sekolah SMP St.Stanislaus Borong menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya diselenggarkan natal dan tahun baru bersama dengan empat lembaga pendidikan yang di bawah naungan yayasan St. Stanislaus.

“Baru kali ini acara Natal dan tahun bersama dengan empat sekolah yang berada di bawah payung yayasan St.Stanislaus Borong. Karena sebelumnya itu dirayakan pada masing-masing sekolah saja.”, ungkap Antonius.

Lebih lanjut, RD.Hermenegildus Sanusi, S.Fil, M.A selaku kepala sekolah SMAS Pancasila Borong mengatakan bahwa tujuan diadakan acara natal dan tahun bersama untuk empat sekolah di bawah payung yayasan St. Stanislaus adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama guru dan antara siswa dalam lingkup yayasan St.Stanislaus.

“Tujuan diselenggarakannya natal dan tahun baru bersama untuk empat sekolah adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama guru, dan antara siswa di lingkup yayasan St. Stanislaus Borong. Harapannya semoga dengan diadakannya moment seperti ini semangat kerja tetap tumbuh dalam diri kita, untuk masa depan lembaga pendiddikan yang kita cintai” tutupnya.

Laporan : Yohanes Sahaja

Komentar Anda?

Komentar Anda?