News

Senin, 4 Februari 2019 - 09:42 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Gereja Katolik di Keuskupan Ruteng Imbau Umat Jangan Golput

FLORESEDITORIAL.COM, RUTENG – Gereja di keuskupan Ruteng, melalui surat gembala administrator apostolik keuskupan Ruteng tertanggal 24 Januari 2019, mengimbau agar umat Katolik di keuskupan Ruteng untuk ikut memilih saat penyelenggaraan pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang dan tidak golput.

Dalam Surat gembala administrator apostolik keuskupan Ruteng yang salinannya diperoleh media ini, gereja menekankan beberapa poin penting dalam menyambut pemilu yang akan berlangsung.

Salah satunya adalah gereja mengimbau agar umat Katolik dapat memilih calon dari partai pengusung yang menjamin empat konsesus kehidupan berbangsa yakni Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Gereja keuskupan Ruteng melalui surat gembala yang ditandatangani oleh administrator apostolik keuskupan Ruteng Mgr.Silvester San menjelaskan bahwa kebijakan partai akan menentukan arah perjuangan pemimpin yang diusungnya.

Loading...

Selain itu umat Katolik diminta untuk tidak golput saat penyelanggaraan pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Berikut Salinan Surat Gembala administrator apostolik keuskupan Ruteng

Download Dibawah ini

Laporan : Yon Sahaja

Artikel ini telah dibaca 16720 kali

Baca Lainnya