News

Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:56 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Herybertus GL Nabit

Herybertus GL Nabit

Hery Nabit Maju Pilkada Mabar?

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Epaper salah satu koran lokal di NTT menerbitkan berita bahwa Herybertus GL. Nabit akan maju di Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Manggarai Barat pada pemilu mendatang.

E-paper yang diterbitkan tertanggal 20 Agustus 2019 itu sontak meramaikan ruang diskusi warganet.

Bagaimana tidak, sosok Hery Nabit yang pernah menjadi calon bupati di kabupaten Manggarai pada tahun 2015 lalu yang akhir-akhir ini masih ramai diperbicarakan di ruang publik sebagai salah satu kandidat kuat yang akan kembali bertarung di pilkada Manggarai pada september 2020 mendatang malah diisukan akan maju di Pilkada di Manggarai Barat.

Alhasil, E-paper media yang memberitakan Hery Nabit akan bertarung di kabupaten Manggarai Barat sontak memunculkan banyak spekulasi dari para politisi lokal.

e-paper salah satu media yang menuliskan bahwa Hery Nabit Maju di Pilkada Manggarai Barat (Ist)

Menanggapi hal itu, Floreseditorial.com mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut pada Hery. Kepada floreseditorial.com, Hery menyampaikan bahwa berita itu benar adanya tetapi terdapat salah penulisan.

“Benar itu berita tentang kesiapan saya untuk maju sebagai Calon bupati, tetapi bukan calon di Manggarai Barat. Itu hanya salah penulisan saja”, katanya.

Terkait kesiapannya untuk Maju di Pilkada Manggarai, Hery mengaku tengah menjalin komunikasi dengan semua pihak.

“Saya masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa pihak”, tegas Salah satu Direktur BOPLBF ini.

Ketika ditanya terkait kemungkinan akan maju di Manggarai Barat, Hery menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju Pilkada di kabupaten yang berada di ujung barat pulau Flores itu.

“Saya sama sekali tidak ada niat maju di Manggarai Barat, PDI Perjuangan memiliki kader-kader terbaik di Manggarai Barat”, tutup Hery.

Laporan : Edison Risal

Artikel ini telah dibaca 200 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya