News

Selasa, 10 September 2019 - 11:36 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Kasubag Humas Pemda Manggarai Timur

Kasubag Humas Pemda Manggarai Timur

Humas Pemda Matim Bantah Ada THL Nyambi Wartawan

Floreseditorial.com, Borong – Kepala sub bagian (Kasubag) Humas Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur Agus Supratman membantah bahwa ada Pegawai tenaga harian lepas (THL) di bagian Humas pemerintah daerah kabupaten Manggarai Timur yang merangkap jadi wartawan.

Melalui sambungan telpon Agus menepis pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada oknum THL yang juga merangkap jadi wartawan di salah satu media online.

“Pada intinya tidak ada THL ataupun PNS yang mengabdi di Humas Matim yang merangkap jadi wartawan, kami hanya menjalankan tugas sebagai Humas Pemda,” tandas Agus, Selasa (10/09).

khusus yang berkaitan dengan mitra, kata Agus, pihaknya bertugas meliput kegiatan pemerintah lalu mengirim rilisnya kepada media.

“Terkait dengan yang diberitakan bahwa Mulia Donan salah satu THL di Bagian Humas Pemda yang merangkap menjadi wartawan, saya sudah konfirmasi ke yang bersangkutan, memang benar dia sering mengirim rilis ke beberapa media, karena ada media yang tidak masuk di grup wartawan Manggarai Timur, kalau dia masuk di grub mungkin dia ambil rilis di situ. Hanya memang terjadi kesalahan teknis, bahwa media tersebut langsung memuat nama Mulia Donan,” ujar Agus.

Pada dasarnya, tambah Agus, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang begitu antusias memperhatikan kegiatan pemerintah lebih khusus sebagai mitra di Humas.

“Saya hanya ingin meluruskan, karena diberita itu disebutkan Humasnya, poin yang pertama bahwa tidak ada pegawai Humas yang merangkap jadi wartawan. Sebagai mitra tentunya kita harus saling mengingatkan. Seperti hal ini untuk kita evaluasi sehingga kedepan lebih berhati-hati,” tutup Agus.

Laporan : Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 1180 kali

Baca Lainnya
x