News

Rabu, 18 Maret 2020 - 13:05 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kardinal Ignasius Suharyo dan Sekjen KWI Mgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC, Uskup Keuskupan Bandung serta rombongan dijemput oleh Bupati dan wakil bupati Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrian Juru)

Kardinal Ignasius Suharyo dan Sekjen KWI Mgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC, Uskup Keuskupan Bandung serta rombongan dijemput oleh Bupati dan wakil bupati Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrian Juru)

Kardinal Ignatius Tiba di Kota Ruteng

Floreseditorial.com, Ruteng – Kardinal Ignasius Suharyo dan Sekjen KWI Mgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC, Uskup Keuskupan Bandung serta rombongan sudah tiba di bandara Frans Sales Lega tepat pada pukul 10: 52 wita, Rabu (18/3/2020).

Kardinal Ignatius tiba dengan Pesawat pribadi Jenis Hawker 900 XP di Bandara Sales Lega Ruteng. Sebelum diterima secara adat oleh masyarakat keuskupan Ruteng, Rombongan Kardinal Suharyo terlebih dahulu dicek suhu oleh tim medis panitia pentabisan.

Rombongan disambut secara adat oleh masyarakat Manggarai, Keuskupan Ruteng, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, ketua DPRD Kabupaten Manggarai, Kapolres Manggarai dan Komandan Kodim (Dandim) 1612 Manggarai.

Setiba di ruangan tunggu bandara, Kardinal dan rombongan menikmati kopi Manggarai bersama Bupati dan wakil Bupati Manggarai. Pada kesempatan ini Bupati Deno Kamelus menyampaikan sambutan ucapan selamat datang untuk Kardinal Ignatius dan rombongannya.

Bupati Manggarai, Kamelus Deno dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Kardinal Suharyo dan rombongan.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Manggarai, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah tiba di Manggarai dengan selamat.Kami berharap semoga semua acara yang sudah direncanakan bisa berlangsung dengan baik hari ini, besok, dan seterusnya sampai selesai ,” ujar Bupati Deno, Rabu (18/3/2020).

Kardinal Ignatius Suharyo akan memimpin misa pentabisan Uskup Siprianus Hormat, Pr, Kamis (19/3/2020) besok di Gereja Katedral Ruteng.

Pentabisan Uskup Siprianus Hormat Pr, dihadiri oleh puluhan pimpinan keuskupan di Indonesia.

Laporan: Adrian Juru

Artikel ini telah dibaca 2438 kali

Baca Lainnya
x