News

Jumat, 14 Juni 2019 - 16:58 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Ilustrasi  (Pixabay)

Ilustrasi (Pixabay)

Ke Jakarta Tanpa Izin Suami, Keberangkatan Angela Dicegah Petugas di Bandara El Tari

Floreseditorial.com, Kupang – Mengetahui istrinya berangkat tanpa izin ke Jakarta untuk menjadi PRT, Jeminial Modok (31) mendatangi posko Satgas TKI Non Prosedural bandara El Tari Kupang meminta petugas membatalkan keberangkatan istrinya yang diketahui bernama Angela Narice Seran, pada Jumat (14/06).

Jeminial Modok yang sehari – harinya bekerja sebagai Cleaning Service PT.Trannusa Bandara El Tari Kupang itu mengadu ke petugas bahwa sekitar pukul 15.00 Wita istrinya akan berangkat ke jakarta untuk bekerja sebagai PRT.

Sang istri yang saat itu sudah berada di dalam pesawat Lion Air JT.693 tujuan Surabaya itu akhirnya dicegah keberangkatannya.

Saat dimintai keterangan oleh petugas, Angela mengaku bahwa dirinya dibelikan oleh majikan bernama Erni Dethan untuk bekerja sebagai PRT dan di janjikan upah/gaji sebesar Rp.1.500.000.

Loading...

Kepada wartawan Jeminial menjelaskan bahwa dirinya meminta agar istrinya tidak berangkat dikarenakan mereka mempunyai 2 orang anak yang masih dibawah umur (5 tahun dan 2 tahun) dan sangat membutuhkan seorang ibu

“Kepergiannya untuk bekerja tanpa sepengetahuan saya sebagai suami sah dan di jakartapun belum jelas akan bekerja dimana,” katanya.

Setelah didata oleh petugas, keduanya pulang kerumah mereka yang beralamat di kecamatan Kupang timur, kabupaten Kupang.

Laporan : Wahyu

Artikel ini telah dibaca 597 kali

Baca Lainnya