News

Jumat, 13 September 2019 - 13:48 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Hery Harun Pada Senin 9 September lalu menyerahkan laporan akhir  hasil pengawasan Pemilu Serentak tahun 2019 secara langsung di kantor Bawaslu RI (Ist)

Hery Harun Pada Senin 9 September lalu menyerahkan laporan akhir hasil pengawasan Pemilu Serentak tahun 2019 secara langsung di kantor Bawaslu RI (Ist)

Kesuksesan Pengawasan Pemilu 2019, Hery Harun Berharap Bisa Sukses Kembali Pada Pilkada Manggarai 2020

Floreseditorial.com, Ruteng – Kordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawasu Kabupaten Manggarai Hery Harun Pada Senin 9 September lalu menyerahkan laporan akhir hasil pengawasan Pemilu Serentak tahun 2019 secara langsung di kantor Bawaslu RI.

Penyerahan laporan akhir ini sebagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pengawasan.

Dikatakan Hery,penyerahan laporan akhir tersebut sesuai dengan i dengan Surat Edaran Ketua Bawaslu RI Nomor 1408/K. BAWASLU/PM. 00.00/8/2019 tentang penyampaian langsung laporan hasil pengawasan pemilu 2019 ke Bawaslu RI.

“Laporan Akhir hasil pengawasan seluruh tahapan pemilu 2019 sudah final,dan sesuai surat edaran Bawaslu RI harus diserahkan secara langsung”katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan penyampaian laporan ini serentak dengan 21 rakabupaten kota lainnya se Provinsi Nusa Tenggara Timur. Penyerahan laporan di Bawaslu RI Jalan Thamrin 14 diterima langsung oleh pihak Bawaslu RI dan di dampingi oleh Kordiv PHL Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jemris Fointuna

Hery Harun juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Bawaslu Manggarai Marselina Lorensia dan Kordiv HPP, Fortunatus Hamsah Manah atas kerjasamanya dalam ikut serta penyusunan laporan ini begitu juga seluruh Tim Penyusunan Laporan Bawaslu Kabupaten Manggarai sehingga laporan ini bisa diselesaikan dan disampaikan langsung ke Bawaslu RI.

Hery juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman Panwascam, PPL, PTPS, dan Stekaholder serta seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai yang telah bersama-sama mengawasi setiap tahapan pemilu 2019.

“Terimakasih kepada seluruh pengawas di kabupaten Manggarai mulai dari Panwascam hingga Pengawas TPS yang sudah maksimal menjalankan tugas selama tahapan pemilu berjalan “katanya.

Dia juga berharap agar kesuksesan pengawasan Pemilu 2019 bisa sukses kembali pada Pilkada 2020 karena Kabupaten Manggatai merupakan salah satu kabupaten di NTT yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Laporan : Adrian Paju

Artikel ini telah dibaca 2287 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x